Peduli Atas Dampak Wabah Covid-19, Legislator PKS DPRD DKI Bagikan 2000 Masker dan Paket Sembako

Jakarta – Kepedulian tidak henti-hentinya ditunjukan salah satu legislator PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, diantaranya membagikan 2000 masker dan 2000 paket sembako  yang berisi beras, gula, mie instan dan minyak goreng, kepada warga yang benar-benar terdampak akibat wabah virus korona atau Covid-19 sejak pekan lalu.

 

Wujud keprihatinan ini ditunjukan Bang Yani, sapaan akrabnya, ditengah anjuran pemerintah yang harus ‘Dirumah Saja’ yang membawa dampak sangat berat kepada mereka yang berpenghasilan harian atau tidak tetap.

 

“Beberapa perwakilan warga saya undang untuk menerima bantuan paket sembako dan masker dan ini adalah cara kami berkhidmat kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona,” jelas Yani yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/3/2020).

 

 

Dirinya berharap warga dapat mematuhi seruan dan instruksi Gubernur DKI Jakarta dan fatwa MUI untuk tetap berada dirumah saja, kecuali jika memang ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan untuk keluar rumah.

 

“Jika kita mau sudahi wabah ini, selain dengan pola hidup bersih dan sehat, patuhi aturan pemerintah. Insya Allah, kita berharap Ramadhan ini, wabah Covid-19 sudah tidak ada lagi,” tutup Yani.