Pasca Musda, Almansyur Ajak Kader PKS Jakarta Selatan Fokus Tingkatkan Jumlah Kader Dan Raih Kemenangan Di Pilkada Pemilu

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Pasca Musda serentak PKS se-DKI Jakarta pada 28 Desember 2020, Almansyur Hidayatullah yang diamanahkan kembali memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan masa bakti 2020-2025 meminta kepada pengurus dan kader untuk fokus pada peningkatan jumlah kader dan meraih kemenangan pada Pilkada 2022 dan Pemilu legislatif 2024 yang akan datang, hal ini disampaikannya, Sabtu (2/1/2021) di Jakarta.

Lebih lanjut Almansyur mengatakan, saat ini PKS telah melewati masa-masa turbulensi, maka kini saatnya kader dan simpatisan mengerahkan segala daya dan potensinya untuk lima tahun ke depan.

“Ketika kita melihat dukungan mulai membesar dan mengalir, maka kita tidak boleh jumawa dan mudah tersanjung, justru ini harus menjadi tantangan dan peluang agar kita terus komitmen melayani dan memperperjuangkan rakyat,” katanya.

Almansyur melanjutkan, dengan selesainya Musda V DPD PKS Jakarta Selatan ini, maka yang ada dihadapan adalah amanat bersama untuk semua, bukan hanya ditujukan pada orang-orang yang ditetapkan sebagai pimpinan saja.

“Kami dipilih adalah dalam rangka melayani, ‘Pemimpin suatu kaum adalah Pelayan mereka’. Ini adalah amanat bukan penghargaan atau penghormatan. Saatnya kita bekerja keras mensukseskan amanat Munas V PKS, dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas kader serta dukungan kepada partai baik dalam pilkada 2022 maupun pemilu legislatif 2024 yang akan datang,” tegas Almansyur.

Almansyur juga menyebutkan, tantangan ke depan akan semakin besar dan berat, maka perlu kematangan kita dalam berpolitik, berorganisasi dan dalam perjuangan. Disisi lain, jangan menjadi orang yang mudah tersinggung dan baperan menghadapi berbagai rintangan, hambatan dan tantangan.

“Saatnya kita bersama melayani rakyat dalam membangun negeri kita yang tercinta ini,” ucapnya.

Kunci sukses semua ini dengan meningkatkan soliditas struktural, militansi kader dan amal jamai dengan dibarengi kerja keras, kebersamaan, semangat dan kekuatan ruhiyah.

“Dan jangan lupa terus meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan ibadah kepada Allah SWT. Semoga Alloh SWT memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Aamiin,” pintanya ke seluruh kader.

Related Posts