Paparkan Rumusan Rakerwil, Abdul Aziz: PKS DKI Akan Bekerja Lebih Baik Menuju Kemenangan 2024

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta dilaksanakan dengan gegap gempita bertabur kesenian khas Betawi di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Ahad (4/4/2021). Harapan besar kemajuan PKS yang lebih baik dan modern disampaikan dalam perhelatan akbar yang berlangsung meriah namun khidmat.

Dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan para undangan, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz yang juga ketua panitia memaparkan hal-hal besar yang berhasil dirumuskan dalam Rakerwil DPW PKS DKI Jakarta 2021 yang dilaksanakan selama dua hari sebelumnya, Jumat-Sabtu (2-3/4/2021).

“Kegiatan penutupan Rakerwil hari ini merupakan acara puncak pengukuhan hasil-hasil Rapat Kerja Wilayah yang telah diselenggarakan dan disampaikan tak hanya kepada pengurus partai namun juga kepada warga DKI Jakarta,” ujar Aziz saat menyampaikan sambutan dan pertanggungjawabannya yang juga disiarkan secara langsung melalui streaming YouTube dan laman Facebook PKS DKI Jakarta.

Ia pun melanjutkan, “Ada beberapa inisiatif yang digelontorkan oleh berbagai bidang sebagai program startegis menuju target dan capaian menuju kemenangan 2024. Total rumusan hasil Rakerwil kali ini berisi 358 inisiatif program kerja,” ujarnya disambut dengan tepuk tangan.

Aziz yang juga menjabat sebagai ketua komisi B DPRD DKI Jakarta menjabarkan, kegiatan dan inisiatif terbesar periode ini dihasilkan oleh Bidang Seni Budaya, Humas, dan Kepanduan. “Hal ini melambangkan adanya nuansa yang lebih segar pada pengurusan DPW PKS DKI jakarta periode 2020-2025, lebih humanis,” kata Aziz.

Generasi milenial pun tidak ketinggalan meramaikan perhelatan akbar tersebut. Selain grup nasyid Vocafarabi, Sound of Garuda Keadilan, angklung dan hadroh, acara semakin semarak dengan penampilan kesenian palang pintu Betawi saat menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dipersembahan Sanggar Silibet Pengadegan.

Selain dihadiri oleh Sekjen PKS, acara rutin empat tahunan ini tampak dihadiri oleh Waki Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid yang juga Wakil Ketua MPR RI secara virtual, juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani.

Sementara yang hadir di lokasi, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten Jawa barat DKI Jakarta (Banjabar) Achmad Ru’yat, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Abdul Rouf, Sakhir Purnomo, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, dan tentunya Ketua DPW DKI Jakarta Khoirudin yang memberikan Pidato Politiknya serta sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS lainnya.

Turut hadir pula, Ketua MUI DKI Jakarta yang juga Ketua FKUB DKI KH. Sulaiman Rohimin, Ketua PW Muhammadiyah KH. Sun’an Miskan dan Ketua DMI DKI Jakarta KH. Ma’mun Al Ayyubi.

Related Posts