Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta Digelar Paska Pilkada DKI 2017

Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta Digelar Paska Pilkada DKI 2017

Jakarta (13/4) – Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) DKI Jakarta sebagai sayap organisasi kepemudaan Part...

Kedatangan Anies Baswedan ke Istiqlal Disambut Takbir
Komitmen Berantas Narkoba, BPKK PKS Jakarta Lakukan Kerjasama Dengan BNN Pusat
PKS Durentiga Meriahkan Agustusan Dengan Lomba Senam Nusantara

Jakarta (13/4) – Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) DKI Jakarta sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dikomandoi Renold Darmasyah akan digelar setelah Pilkada DKI Jakarta 2017.
Sinyal ini didapat setelah Renold bertemu dengan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Rabu (12/4/2017) malam, di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Renold dan DPTW PKS DKI Jakarta, diantaranya Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi dan Ketua MPW PKS DKI Jakarta Muhammad Arifin menyepakati, Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta, akan dilaksanakan setelah 19 April 2017, “Dalam Muswil ini agenda utamanya adalah pergantian kepemimpinan Gema Keadilan di DKI Jakarta , tentunya sesuai mekanisme organisasi yang berlaku dalam AD/ART Gema Keadilan,” jelas Renold, di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Masih menurut Renold, momentum pergantian Gema Keadilan DKI Jakarta kali ini akan dirasakan istimewa. Pasalnya Muswil nanti, selain akan dihadiri juga oleh Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta juga akan dihadiri pimpinan di tingkat kotamadya. Selain itu, jika memang sudah takdirnya, di Muswil ini akan menghadirkan Gubernur baru pilihan umat yaitu Anies Sandi.

“Mudah-mudahan Allah mengijabah rencana baik ini. Dan momentum ini diharapkan menjadi momentum terbaik guna menyongsong peran peran dakwah di kalangan pemuda ke depan,” harap Renold.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta Eko Ihsanto juga menyampaikan, mudah-mudahan momentum pergantian pengurus wilayah Gema Keadilan DKI Jakarta akan membawa angin segar bagi konsolidasi pemuda. Dan dapat menyelaraskan agenda kepemudaan di DKI Jakarta dengan agenda bersama yang sudah dicanangkan DPP Gema Keadilan, “Agenda bersama Gema Keadilan, Bersatu Bangun Bangsa, semoga dapat segera diimplementasikan paska Muswil,” demikian Eko.

COMMENTS