Mardani dan Sandiaga Intens Komunikasi

Mardani dan Sandiaga Intens Komunikasi

Bakal Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Mardani Ali Sera menerangkan dirinya terus bekerja setelah PKS menetapkan dirinya maju ...

PKS Pancoran Terus Galakan Ibu – Ibu Mengaji
Warga Mengeluh Lambannya Penanganan Banjir di Ciracas
Sebelum nyoblos, Anies Sungkem ke Sang Ibu

Bakal Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Mardani Ali Sera menerangkan dirinya terus bekerja setelah PKS menetapkan dirinya maju sebagai Bacawagub DKI berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Mardani menyebut dirinya intens berkomunikasi dengan Bacagub Partai Gerindra Sandiaga Uno. Ia mengatakan DPP PKS sudah membuat keputusan sehingga ia fokus menunaikan amanah tersebut. Begitu juga dengan Partai Gerindra yang sudah memutuskan mengusung Sandiaga Uno.

“Buat saya it’s simple thing, sederhana saja. Kita terus bekerja, saya dan Sandi terus WhatsApp-an. Memang tugas kami menjaga kekompakan partai-partai lain,” ucap Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS itu di Jakarta, Rabu (14/09/2016).

Mardani mengaku ia hanya menjalankan amanah yang diberikan partai. Begitu pula dengan Sandiaga.

“Sandi mengatakan bahwa dirinya juga tergantung pimpinan partai. Sama halnya seperti saya. Kalau ditanya minat tentu tidak minat. Kalau diminta siap harus siap. Karena ini membawa martabat dan marwah partai. Jadi harus diperjuangkan,” kata Mardani.

Mardani menyebut kader PKS siap bekerja memenangkan calon yang diusung dalam Pilgub DKI tahun depan. Seperti dalam gelaran Pemilu dan Pilkada lainnya, kader dan partai bergerak dengan anggaran dari kantong sendiri.

“Kalau di belakang saya sangat mudah karena ada Partai Keadilan Sejahtera, yang kalau membuat keputusan seperti sekarang ini, yang membuat keputusan yang membuat spanduk, sablon atau stiker sudah banyak. Tidak pernah sepeser pun keluar uang, semuanya kader. Sehingga kader PKS yang 11 kursi, elektabilitasnya firm, satu. Monggo saja,” ujar Mardani. (msm)

COMMENTS