Mardani Ali Sera Ucapkan Terima Kasih pada Relawan

4223e202-4c26-43bd-8dbc-697af6074c16

JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengucapkan terima kasih atas kerja keras para relawan. Atas perjuangan relawan, Anies-Sandi meraih suara tertinggi di Pilkada DKI Jakarta dan terpilih menjadi pemimpin baru di Jakarta.

“Lima bulan lebih kenangan indah bersama relawan dan tim pemenangan, yang bekerja luar biasa. Mission Impossible can be execute,” ujar Mardani dalam sambutan di acara ‘Pesan Persatuan Untuk Jakarta’, di Museum Bank Indonesia, Kawasan Kota tua, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

Mardani meminta seluruh relawan, yang sudah berkontribusi dengan ikhlas untuk bersyukur. Mardani menyatakan kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan seluruh warga Jakarta.

“Ada waktu bermula, dan waktu berakhir. Jika sudah menang jangan pernah merasa berhutang budi kepada Gubernur. Jangan minta jabatan, biarkan Anies-Sandi bekerja,” kata Mardani.

Dengan pelaksanaan Pilkada putaran kedua pada 19 April lalu, kata Mardani, maka tim relawan pemenangan Anies-Sandi resmi selesai menunaikan tugas. Namun, Mardani berharap aksi relawan tidak lepas saat Pilkada saja.

“Kita telah menyelesaikan tugas. Namun silaturahmi dan persaudaraan akan tetap jalan. Sekali lagi terima kasih,” tutup Mardani. (*)