Konsolidasi, BPKK PKS Siapkan Pemenangan Pemilu 2019

IMG-20170910-WA0019

Jakarta (10/9) – Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera DPP PKS bekerjasama dengan BPKK DPW PKS DKI Jakarta menggelar konsolidasi struktur dan kajian pemikiran di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (10/9).

Konsolidasi bertema “Kokohkan Fikrah, Solidkan Struktur, dan Berkhidmat untuk Rakyat” ini dibuka dengan doa oleh M. Ihsan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BPKK PKS DKI Jakarta, Solikhah.

Dalam sambutannya, Solikhah menegaskan konsolidasi ini diharapkan bertujuan unuk menambah semangat para kader dalam pemenangan dakwah ke depan.

“Tahun 2017 dan 2018 ini bagi PKS Jakarta, menjadi tahun persiapan menuju pemenangan 2019 nantinya, dan pemenangan dakwah di tahun-tahun berikutnya,” papar Solikhah dalam sambutannya di depan puluhan Kader PKS yang hadir.

Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus BPKK DPW PKS DKI Jakarta ini serta Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

Hadir pula Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih, Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari, dan beberapa pengurus BPKK DPP PKS, serta seluruh pengurus BPKK tingkat DPD hingga DPC PKS di wilayah DKI Jakarta.

Acara yang berlangsung selama satu hari penuh ini diisi dengan pematerian mengenai pemenangan, dan sebagai penutup terdapat dialog dan pembagian doorprize