Komitmen Sandiaga dan BPKK PKS Ciptakan Ketahanan Keluarga di DKI

Kunjungan BPKK DPP dan BPKK DPTW ke Tokoh ekternal Wagub terpilih Sandiaga Uno_28092017_Ratih (16)

Jakarta (29/9) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP dan DPW PKS DKI Jakarta melakukan kunjungan singkat kepada Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno, Kamis (28/9).

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih dan Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Sholikhah beserta jajaran pengurusnya.

Dalam paparannya, Wirianingsih menjelaskan tujuan bersilaturahim kali ini adalah untuk menyampaikan harapan dan visi-misi PKS tentang Ketahanan Keluarga. “Terkhusus perempuan berbasis keluarga, mudahan-mudahan bisa diterima harapan-harapan kami”  ujar perempuan yang kerap disapa Ibu Wiwik itu kepada Sandiaga.

Ditambahkan Sholikhah, BPKK DPW PKS DKI Jakarta juga paparkan mengenai program Ketahanan Keluarga di DKI.

“Hal ini dalam rangka melindungi anak-anak, perempuan, dan keluarga dari persoalan yang begitu kompleks di ibu kota tercinta ini,” jelas Sholikhah.

Menanggapi itu, Sandiaga berkomitmen akan bersama dengan para Perempuan Pejuang di PKS ini untuk mengawal program yang berkaitan dengan ketahanan keluarga. Sebab,  tambah Sandiaga, banyak persoalan di Jakarta dimulai dari keluarga, misalnya LGBT,  narkoba dan sebagainya.

“Ketahanan bangsa ini di mulai dari keluarga. Saya akan totalitas dalam mendukung program-program ini.  Dan isu-isu terkini tentang keluarga,  anak, dan perempuan akan menjadi benteng kita untuk menjadi masyarakat yang maju. Saya berharap banyak BPKK PKS pun harus turut mengawal di Jakarta,” tutur ayah dari tiga orang anak ini.

Ke depannya, BPKK PKS bersama dengan Kepemimpinan Anies-Sandi di DKI Jakarta, akan senantiasa berjalan beriringan. Terutama, menjelang masa pelantikan di pertengahan Bulan Oktober mendatang (yul/bud).