Ketua Komisi B DPRD DKI Abdul Aziz Tinjau Pembangunan Stadion BMW Jakarta

0
18

Jakarta – Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdul Aziz beserta rombongan Komisi B meninjau proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (5/2/2020).

 

“Dengan dibangunnya pusat perbelanjaan dan apartemen di wilayah stadion ini akan menambah kesan mewah yang tak kalah dengan stadion luar negeri,” jelas Abdul Aziz yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Barat.

 

 

Ia juga menjelaskan kepada Dirut Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto, pembangunan ini harus bisa berdampak sosial kepada masyarakat sekitar, baik sebelum, maupun setelah proyek stadion ini selesai.

 

“Saya juga berharap ke depannya stadion ini dapat bermanfaat untuk persepakbolaan Jakarta, di mana stadion ini dapat menjadi markas dan tempat tanding Persija,” tandas Abdul Aziz.

 

Diketahui, stadion ini digadang-gadang menjadi stadion bertaraf internasional berkapasitas 82.000 orang. Selain itu, stadion ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung, di antaranya lapangan futsal dan wall climbing.