Ketua DPW PKS DKI Jakarta: PKS, Rumah Bersama Warga Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengajak seluruh kader PKS khususnya di wilayah DKI Jakarta untuk senantiasa menaungi dan mewadahi kepentingan warga Ibukota. Hal ini dikemukakan dalam pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta 2021, Jumat (2/4/2021) dalam pembahasan Rancangan Anggaran dan Keuangan Tahunan (RKAT).

“Kita ingin anggaran yang ditetapkan dalam Rakerwil dapat pula mengakomodir kebutuhan masyarakat Jakarta sebagai bentuk implementasi dari berbagai program yang dirumuskan dalam Mukernas 2021,” ulas Khoirudin terkait kebijakan penetapan anggaran dasar dan strategis yang disampaikan oleh seluruh bidang terkait.

Khoirudin juga menghimbau para kader untuk terus merangkul dan meyakinan rakyat bahwa PKS adalah satu-satunya saluran politik yang tetap konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya di wilayah Ibukota Jakarta.

“Kita harus betul-betul dekat dengan masyarakat untuk melayani serta turun ke semua wilayah dari pelosok barat sampai ke pelosok timur dan menjadikan PKS rumah bagi seluruh warga Jakarta,” ujar pria yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memudahkan kita semua dalam melaksanakan semua program kerja yang akan membawa kita pada kemenangan di tahun 2024 mendatang,” tutup Khoirudin.

Selain dihadiri oleh unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan beberapa Dewan Etik Daerah (DED) PKS Jakarta, kegiatan yang digelar secara virtual ini turut dihadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Rakerwil kali ini berlangsung selama tiga hari, sejak Jum’at dan Sabtu (2-3/4/2021) secara virtual, dan acara puncak Rakerwil pada Ahad (4/4/2021).

Related Posts