Kembali Terpilih Sebagai Ketua PKS Kep. Seribu, Noval Berharap Janji Kerja Gubernur Anies Tuntas Sebelum 2022

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kepulauan Seribu masa bakti 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) serentak se-DKI Jakarta dan se-Indonesia pada Senin (28/12/2020), Noval Abuzarr berharap dan berusaha mengawal agar janji kerja Gubernur Anies Baswedan saat Pilkada 2017 dapat tuntas terlaksana sebelum 2022. Hal ini diutarakan Noval, di Jakarta, Sabtu (2/1/2021).

Sederet prestasi yang membanggakan menurut Noval, harus juga sejalan dengan janji kerja yang sudah disampaikan, yaitu diantaranya mengatasi ketimpangan Jakarta Kepulauan dan Jakarta Daratan, agar menurut Noval, Kepulauan Seribu menjadi wilayah yang setidaknya tidak jauh tertinggal dengan Jakarta Daratan.

“Menjadikan pulau pembangunan mandiri, akses transportasi perairan yang berkeadilan, peningkatan SDM, kesejahteraan buat nelayan, lapangan kerja buat para pemuda pesisir, dan menjadi pusat ekologi nasional,” harap Noval.

Dari pemenuhan janji kerja tersebut, tentu nanti nya hasilnya akan berdampak, masyarakat makin semakin mencintai juga mendukung Anies dan tentunya partai pengusung yang setia mengawalnya, yaitu PKS.

“Juga dengan hal itu, bertambahnya jumlah kader dan simpatisan PKS di Kepulauan Seribu yang kemudian dapat memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya.

Related Posts