Kehilangan Kembali Salah Satu Anggota Legislatifnya, PKS DKI Berduka

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Belum ada satu bulan berlalu, di Agustus 2020 ini, Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta kembali berduka.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, sebelumnya PKS DKI Jakarta kehilangan salah satu kader terbaiknya Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Dany Anwar pada 3 Agustus 2020 lalu. Kemarin malam, Sabtu (29/8/2020) PKS DKI kembali kehilangan salah satu tokoh terbaiknya Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 Umi Kulsum yang langsung dimakamkan di kampung halamannya di Grobogan, Jawa Tengah, Ahad pagi (30/8/2020).

Sakhir melanjutkan, ini takdir yang Allah SWT tuliskan untuk keluarga besar PKS DKI Jakarta. Keduanya telah memberikan kinerjanya terbaik untuk warga ibukota dan umat.

“Kami sangat berduka dan sangat kehilangan sosok terbaik yang saat ini dimiliki PKS DKI Jakarta, semoga penerusnya nanti akan lebih baik lagi melanjutkan estafet perjuangannya di parlemen Jakarta,” tutur Sakhir di Jakarta, Ahad (30/8/2020).

Sakhir juga mengatakan dalam pesan berantainya, untuk terus mendoakan almarhum Dany Anwar dan almarhumah Umi Kulsum, juga kepada para guru-guru tercinta yang sebelumnya mendahului diantaranya, KH. Hilmi Aminuddin, Ustaz Mutammimul Ula dan KH. Ahzami Sami’un Jazuli serta para kader yang telah meninggal dunia sebelumnya.

“Terkhusus untuk almarhumah Umi Kulsum yang baru wafat kemarin malam, mohon untuk melakukan shalat ghaib, khususnya bagi kader dan simpatisan yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” tandas Sakhir.

Sakhir dan para pimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta tidak lupa mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan almarhum dan almarhumah dalam sepak terjangnya dalam melayani warga Jakarta.

“Mohon perkenan maaf dan doanya yang terbaik untuk almarhum dan almarhumah,” pungkas Sakhir.

Related Posts