Kader PKS Cipedak Berkumpul Bahas Pengelolaan Amanah dan Jabatan

by Humas PKS Jakarta

Pada hari Ahad bertepatan dengan tanggal 17 April 2016, para kader PKS Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa kembali berkumpul untuk mendengarkan sharing ilmu tentang sirah nabawiyah. Acara ini merupakan acara rutin kajian terhadap sejarah Islam. Banyak hikmah dari sejarah Islam yang bisa dipetik dan diambil pelajarannya oleh para kader. Tema yang dibahas kali ini adalah tentang “Bagaimana Sahabat Rosulullah Dalam Mengemban Amanah dan Jabatan” , tema ini dibawakan apik dan runtut oleh Ustadz Hafidz Hurmat Lc.

Dalam acara sharing kali ini, Ustadz Hafidz Hurmat Lc mengungkapkan bahwa kader harusnya bisa menyikapi dan mencontoh para sahabat Rasulullah ketika mendapat amanah ataupun jabatan, begitu pula bagaimana pula ketika sahabat Rasulullah diminta untuk meletakkan jabatan.

Hadir dalam sharing kali ini, kurang lebih dua puluhan kader PKS Cipedak yang cukup antusias mendengarkan materi yang disampaikan. Selama satu setengah jam, Ustadz Hafidz Hurmat menyampaiakn materi yang dilanjutkan langsung dengan tanya jawab. Kajian ini ditutup dengan sholat zuhur berjamaah.

Semoga kajian sirah yang terlaksana ini bisa menambah wawasan dan kedalaman ilmu kader dan bisa menjadi modal untuk bisa bersikap secara lebih baik dalam menghadapi fenomena yang sedang dan akan terjadi. Nantikan informasi untuk kajian sirah berikutnya yang insyaAllah tidak kalah menarik, tunggu tanggal mainnya ya!

Related Posts