Jika Terpilih, Fraksi PKB PPP Minta Bang Ancah Jaga Komunikasi Dengan Dewan

0
2

Jakarta – Fraksi PKB PPP DPRD DKI Jakarta meminta kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nurmansjah Lubis untuk selalu menjaga komunikasi dengan seluruh anggota dewan yang ada, jika dirinya terpilih sebagai Wakil Gubernur di DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan sampai tahun 2022.

Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi PKB PPP Hasbiallah Ilyas saat dirinya ditanya wartawan, setelah kunjungan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta bersama Cawagub DKI Nurmansjah Lubis, di ruang Fraksi PKB, Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Hasbiallah menambahkan, jika Nurmansjah terpilih, komunikasinya bisa lebih baik lagi. Meskipun komunikasi antara Gubernur dan Dewan sudah berlangsung dengan baik.

“Kami berharap, jika beliau terpilih menjadi wagub, bisa menutupi kegiatan-kegiatan Gubernur yang sangat padat dan membantu Pak Anies lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Bang Ancah yang akrab disapa mengatakan, dirinya akan menyesuaikan dengan kondisi yang ada jika terpilih sebagai Wagub DKI, karena memang sudah semestinya demikian.

“Wagub memang harus menjalin komunikasi dengan DPRD dan pihak lainnya, meneruskan visi-misi Gubernur yang sudah berjalan, dan saya siap menjalankan itu semua, karena banyak anggota DPRD yang sekarang ini juga teman saya pada dua periode lalu,” pungkas Nurmansjah.