Ismail Kunjungi dan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Johar Baru

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS dari daerah pemilihan 1 Jakarta Pusat, Ismail mengunjungi, berdiskusi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 02 Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2019).

 

“Saya atas nama pribadi turut prihatin dengan adanya musibah ini, semoga Allah menguatkan dan berikan kesabaran kepada para korban, dan segera mendapatkan bantuan dari berbagai pihak,” kata Ismail.

 

 

Ismail melanjutkan, dari informasi Ketua RW 02 Yunus, LMK dan FKDM diketahui, akibat kebakaran tersebut sebanyak 13 rumah terbakar pada  musibah yang terjadi, Ahad (1/9/2019) pukul 19.40 wib, sehingga sebanyak 33 KK kehilangan tempat tinggalnya. Kebakaran terjadi di sekitar RT 05, 06 & 07 RW 02 Johar Baru.

 

“Hanya sedikit yang dapat kami berikan, semoga berkenan dan bermanfaat untuk keluarga korban, dan kami berharap warga sekitar yang memiliki kelapangan rizki, turut bahu-membahu membantu korban,” sambung Ismail yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Pusat.

 

 

Saat ini masih ada beberapa korban yang mengungsi di balai warga. Bantuan  digunakan untuk perbaikan rumah dan untuk mengontrak rumah sementara. Dalam kesempatan tersebut hadir juga, LMK RW 02 Natsir, Pengurus RW 02 Otong, Ketua DPRa PKS Johar Baru, Sekretaris DPC PKS Johar Baru Idris, FKDM Johar Baru Azhar Fikri, R. Agustio dan M. Sofyan. (irm/zak/fpksjakarta)