Inilah Pesan Ketua Gema Keadilan DKI Jakarta 2017-2022 Noval Abuzarr

Jakarta (22/5) – Ketua Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) DKI Jakarta periode 2017-2022, Noval Abuzarr, menyampaikan pesannya setelah dirinya terpilih secara musyawarah mufakat, dalam pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Gema Keadilan Jakarta, Minggu (21/5/2017) kemarin di Aula Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Muswil Gema Keadilan DPW PKS_21052017_Ratih (17)

 

Menurut Noval, Gema Keadilan DKI Jakarta sebagai sayap organisasi kepemudaan PKS, tempat kader-kader muda berkumpul dan di tempah menjadi dewasa, akan terus berkontribusi dalam membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), “Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk ummat Islam dan warga Jakarta,” kata tokoh pemuda asal Kepulauan Seribu ini, di Jakarta, Senin (22/5/2017).

 

Noval melanjutkan, Gema Keadilan DKI Jakarta mengajak semua anak muda Jakarta untuk bergabung dengan kami, berkontribusi secara asik, menampung aspirasi masyarakat dan mengawal Pemerintahan DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

 

“Gema Keadilan DKI Jakarta siap berkomunikasi dan bekerja sama dengan semua elemen bangsa demi kebaikan warga Jakarta dan tentunya kejayaan Indonesia,” tutup Noval dalam pesannya.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, segenap pimpinan DPTW akan mendukung penuh terhadap kepengurusan Gema Keadilan DKI Jakarta saat ini dibawah kepemimpinan Noval Abuzarr.

 

“Semoga amanah yang diembankan kepada para pengurus bisa ditunaikan dengan sebaik2nya dan Gema Keadilan DKI Jakarta makin produktif dan kontributif untuk kebaikan warga Jakarta, khususnya bagi generasi muda,” demikian Sakhir.