Ini Komentar Anies usai Nonton Langsung Persija

Ini Komentar Anies usai Nonton Langsung Persija

JAKARTA – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antara Persija dan Barito Putera, di Stadion Pat...

FOTO – PKS Jaksel Gelar Khataman Al Qur’an Bersama Kader dan Pengurus
Prabowo: Perubahan Hanya Datang dari Pemimpin Baik
PKS: Kabinet Hasil Reshuffle Harus Lebih Pro-Dhuafa

JAKARTA – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antara Persija dan Barito Putera, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu (22/4).

Bersama kedua anaknya, Anies terlihat mengenakan atribut lengkap khas suporter Persija, Jak Mania seperti syal dan baju jersey merah Persija. Sandi pun terlihat sangat menikmati pertandingan yang berakhir seri dengan skor 1-1 tersebut.

“Penguasaan permainan terlihat dominan. Salut pada supporter (Jak Mania) yang ikut jaga semangat juang pemain,” ungkap Anies sembari tersenyum

Usai pertandingan, keduanya menyalami para pemain Persija di lapangan serta menyapa penonton yang masih bertahan meskipun pertandingan telah usai.

“Stadion. Stadion. Stadion. Anies-Sandi. Anies-Sandi. Pak, Stadionnya ya pak,” teriak para Jak Mania disertai yel-yel khasnya saat Anies-Sandi melambaikan tangan ke arah Jak Mania.

Seperti diketahui, salah satu program unggulan Anies-Sandi adalah stadion sepak bola bertaraf internasional untuk Persija. Selama ini, Persija harus menumpang stadion lain untuk melakukan pertandingan kandang. (*)

COMMENTS