Ini Cara Fraksi PKS Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 72

IMG-20170819-WA0014
Jakarta – Banyak cara dilakukan oleh masyarakat DKI Jakarta dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72. Tidak terkecuali Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta. Para Aleg Fraksi PKS bersama dengan para Tenaga Ahlinya dan segenap staf Sekretariat Dewan di Fraksi PKS, menggelar beberapa pertandingan dan perlombaan. Tidak ketinggalan juga, perwajahan kantor Fraksi PKS, di Gedung DPRD DKI Jakarta, lantai 6 Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat ini, dihias dengan pernak-pernak Merah Putih khas 17an.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Mukhlis menyampaikan, pertandingan dan perlombaan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang lazim juga dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. “Tahun ini, Alhamdulillah Fraksi PKS dapat melaksanakan kegiatan tersebut, meskipun waktunya fleksibel, banyak penyesuaian terlebih dengan agenda Aleg FPKSnya,” ujar Mukhlis di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jum’at (18/8/2017).
Kegiatan pertandingan Tenis Meja salah satunya, Mukhlis melanjutkan, telah dilakukan pada Rabu (16/8/2017), dan hari ini, Jum’at (18/8/2017) dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan hiburan serta syukuran dengan menyantap nasi tumpeng bersama setelah shalat Jum’at, “Semua sudah siap dan semoga di tahun depan lebih meriah lagi kegiatannya,” sambung Mukhlis.
IMG-20170819-WA0013
Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan, menurutnya ini cara Fraksi PKS bersyukur atas karunia dari Allah atas kemerdekaan bangsa ini, berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan segala daya dan upaya.
“Mari kita bersatu, Mari kita jaga kemerdekaan ini, agar kita bisa menikmati makna kemerdekaan ini dengan sebenar-benarnya, Dirgahayu Indonesia ke 72!,” pungkasnya.