Ikut Bergerak Melawan Wabah Korona, Nasdiyanto Datangi Rumah Warga Bagikan Paket Sembako dan Masker

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nasdiyanto, membagikan 500 paket sembako dan 1000 masker kepada warga di daerah Kramat Jati dan Jatinegara, Jakarta Timur, Ahad (22/3/2020). Pembagiannya dilakukan dengan mendatangi langsung rumah warga.

 

Hal itu dilakukannya untuk mendukung program pemerintah yang menghimbau warga tetap di rumah dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus korona atau Covid-19.

 

“Kita dukung program pemerintah untuk di rumah saja. Kita bantu warga untuk mendapatkan kebutuhan pokoknya tanpa harus ke luar rumah. Kita antarkan sembako kepada mereka yang membutuhkan. Mari kita bergerak melawan korona,” kata Nasdiyanto.

 

 

Pria yang karib disapa Bang Nasdi melanjutkan, banyak rakyat kecil yang terdampak langsung karena mewabahnya Covid-19. Apalagi bagi mereka yang penghasilannya harian, perlu dibantu agar tetap bisa memenuhi kebutuhan dasarnya, agar bisa memberi makan keluarganya.

 

“Semoga kita bisa bersatu, saling berempati, saling membantu, agar kita bisa melewati ujian wabah korona ini,” pungkas Nasdiyanto yang merupakan anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta.