Hidayat Nur Wahid Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kebayoran Lama

Anggota DPR RI, yang juga wakil Ketua MPR yaitu DR. Hidayat Nur Wahid mengunjungi para korban kebakaran di Jalan Kangkung Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jum’at (1/9/2017).
Hidayat Nur Wahid (HNW), datang mengunjungi para korban musibah kebakaran ditemani dengan kader PKS Kebayoran Lama. Beliau menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban kebakaran. HNW sangat peduli dengan nasib para korban kebakaran di Gorogol Selatan ini. Kehadiran Hidayat Nur Wahid untuk memberikan bantuan dan juga dukungan moril bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran.
Seperti diketahui, pada pertengahan Agustus 2017 lalu, di Jalan Kangkung Grogol Selatan tersebut telah terjadi kebakaran yang menyebabkan sekitar 245 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal dan mereka saat ini ada yang tinggal di rumah saudara atau menyewa rumah.
Kebayoran Lama adalah termasuk salah satu daerah pemilihannya HNW, yakni dapil Jakarta Selatan. HNW prihatin, sudah sekian kalinya kebakaran di Grogol Selatan ini terjadi.
Dari pantauan, sebagian warga yang menjadi korban kebakaran masih merapikan sisa-sisa puing tempat tinggalnya yang terbakar. Mereka juga merapikan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.