Hadiri Upacara HUT Kota Jakarta Ke-493, Waka DPRD DKI: Jakarta Harus Jadi Contoh Hadapi Berbagai Persoalan

0
13

Jakarta – Upacara Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-493 terlaksana dengan lancar. Meskipun ditengah wabah pandemi, Pemprov DKI Jakarta menggelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi yang hadir di acara yang digelar di halaman Balai Kota ini mengatakan, semoga cita-cita luhur pendahulu Kota Jakarta terwujud saat ini dan yang akan datang.

“Jakarta akan selalu jaya dan Jakarta menjadi contoh dalam menghadapi berbagai persoalan dalam kondisi normal maupun tidak normal,” kata Suhaimi.

Suhaimi juga menambahkan, baiknya Jakarta menghadapi persoalan dalam kondisi apapun akan dicontoh wilayah lain, bahkan bisa jadi akan dicontoh kota-kota dunia.

“Semoga Jakarta tetap Berjaya, selamanya!” tandas Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta.

Diketahui, seperti yang dilansir dari beberapa media online ibukota, kondisi upacara HUT Kota Jakarta Ke-493 ini, bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, barisan peserta upacara disusun dengan jaga jarak aman. Seluruh peserta juga terlihat memakai masker. Jumlah peserta dibatasi hanya diikuti sekitar lima puluhan ASN, jauh berbeda dengan upacara pada tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di lapangan silang Monas dengan ribuan peserta.