Gen OK OCE Mampir dan Ngobrol di Rumah Bang Sani

Jakarta – Rumah wakil ketua DPRD DKI Triwisaksana atau yang karib disapa Bang Sani, didatangi sejumlah anak muda yang tergabung dalam group Gen OK-OCE Pesanggrahan. Group Gen OK-OCE Pesanggrahan ini dipimpin oleh Jahrudin, Sabtu (28/10/2017).

 

OK-OCE adalah aksi real dan konkrit yang bisa ditampilkan oleh para generasi muda kita untuk menjadi pengusaha dan dapat menyerap tenaga kerja.

 

 

Bang Sani sendiri mengatakan, tabiat pemuda selalu menginginkan perubahan, hanya perlu sentuhan dan dukungan ekosistem yang mampu mendorong mereka lebih positif dan lebih optimis, apalagi jika Pemprov DKI bisa memfasilitasinya, “Insya Allah dahsyat hasilnya,” katanya.

 

Selain permodalan, bantuan sharing ilmu dari para mentor pengusaha juga sangat diperlukan. Program OK-OCE bisa memberikan wadah agar pengusaha, Pemprov DKI dan juga anak muda untuk bisa berbagi dan berkontribusi untuk Jakarta.

 

Tokoh muda PKS Jaksel, yang juga alumni S2 Birmingham ini mengaku senang kedatangan semangat anak – anak muda yang tergabung dalam Gen OK-OCE. Menurut pria yang juga asli Betawi ini, menyampaikan, Jakarta perlu terus diperbanyak para entrepreneur muda, yang semangat memajukan kotanya dan membahagikan warganya, “Jakarta perlu ‘darah muda’,” imbuhnya.

 

Di akhir, Triwisaksana mengatakan, membangun Jakarta tidak hanya membangun infrastrukturnya saja, tetapi juga harus ada membangun manusianya, membangun kualitas hidup dan kebahagiaan manusia Jakarta, “Bangun kualitas hidup, dan bahagiakan warga Jakarta, adalah bagian penting dari membangun ibukota,” pungkas wakil Ketua DPRD DKI ini. (sumber : pks-jaksel.or.id)