Gema Keadilan DKI Ikuti Sosialisasi Konstitusi di Bogor

Cisarua (12/9) – Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, Noval Abuzarr tengah mengikuti acara Sosialisasi Pemahaman Hak Konstitusional Warga Negara bagi Pimpinan Organisasi Kepemudaan Partai Politik, di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi di Cisarua Puncak, Bogor.

IMG-20170912-WA0070

Noval bersama pimpinan organisasi pemuda Partai Keadilan Sejahtera se-Indonesia  yang kali ini diwakili oleh kader dari 14 Provinsi, tengah mengikuti agenda yang dihelat oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.
Sebagai salah satu peserta yang mewakili DPP Partai Keadilan Sejahtera, Noval sangat mengapresiasi Mahkamah Konstitusi atas agenda tersebut.
“Pelatihan ini sangat bagus sebagai sarana pendidikan peningkatan pemahaman hak konstitusional kita dalam kehidupan berbangsa sehingga bisa tahu hak dan kewajiban sebagai warga negara,” Ujar Noval di sela acara, Selasa (12/9).
Noval juga mengungkap bahwa, kegiatan semacam ini dapat sekaligus sebagai ajang komunikasi dan memupuk rasa persatuan antar pimpinan organisasi pemuda lintas oartai politik, yang notabenenya ialah calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

Pelatihan yang mengangkat tema revitalisasi, reaktualisasi, dan reinternalisasi implementasi nilai-nilai Pancasila dan pemahaman UUD 1945 tersebut diikuti oleh puluhan delegasi dari 10 partai politik nasional rencananya akan berlangsung hingga empat hari mendatang, mulai dari Senin hingga Kamis mendatang.a Keadilan DKI Ikuti Sosialisasi Konstitusi di Bogor