Gelar Maulid Nabi SAW, PKS DKI Rawat Sinergi dengan Tokoh Majelis Taklim Sebagai Penggerak Kebaikan di Masyarakat

0
14

Jakarta – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020), untuk terus merawat sinergi dengan tokoh Majelis Taklim sebagai penggerak kebaikan di masyarakat.

Dalam sambutannya Sakhir Purnomo menyampaikan apresiasinya pada perwakilan tokoh majelis taklim atau ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan yang hadir, dari 1.700 data ustadzah yang selalu membersamai PKS,” kata Sakhir semangat.

Sakhir berharap setelah kegiatan ini, meski dimasa pandemi, silaturahim antara PKS dan ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta harus terus berlanjut dan berkesinambungan

“Saya berharap pertemuan saat ini tidak hanya berakhir sampai di sini saja, namun ada tindak lanjutnya,” imbuhnya.

Masih menurut Sakhir, dirinya berharap besar ke depan bahwa kondisi umat juga kondisi warga Jakarta akan makin baik.

“Kita juga berharap perhatian kepada para penggerak kebaikan di masyarakat semakin meningkat, baik dari pemerintah maupun partai melalui para wakil rakyatnya,” jelasnya.

Kegiatan yang mengusung tema Meneladani Nabi Muhammad Dengan Berakhlak Terpuji, dilakukan sesuai prosedur kesehatan dimasa pandemi. Turut hadir tamu utama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, Anggota DPR RI Fraksi PKS Anis Byarwati dan Kurniasih Mufidayati yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta I dan II, serta tentunya tuan rumah, Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Solikhah yang didampingi calon anggota DPRD DKI Pengganti Antar Waktu (PAW) Israyani yang akan dilantik dalam waktu dekat.