Gelar Lomba Baca Kitab Kuning Ke- IV, Muhammad Thamrin: Bukti PKS Selalu Bersama Umat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) menjadi bukti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu bersama umat, hal ini disampaikan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Muhammad Thamrin saat memberikan sambutannya pada Technical Meeting LBKK IV PKS untuk wilayah DKI Jakarta, Sabtu (5/12/2020) di Jakarta , melalui virtual.

Pria yang karib disapa Kyai Thamrin ini melanjutkan, ini adalah wujud kebersamaan PKS dengan rakyat dan umat Islam khususnya, yang dapat menepis stigma PKS berbeda dengan budaya dan kultur dakwah di masyarakat pada umumnya.

“Semoga ini menjadi bagian dari sosialisasi dakwah juga sosialiasi kegiatan PKS agar lebih dikenal dan dicintai umat,” kata Thamrin.

Thamrin yang juga aktif dalam isu keumatan menambahkan, LBKK ini sudah sangat masif, dari kegiatan perdana yang diadakan Fraksi PKS DPR RI sampai saat ini yang keempat, dalam kondisi pandemi ini saja sudah hampir 100 orang peserta yang mendaftar di PKS DKI Jakarta, dengan target 150 orang.

“Harus lebih disosialisasikan lagi, yang mendaftar sudah sangat banyak, masyarakat ingin berkontribusi dalam kegiatan ini, sekali lagi semoga ini menjadi bukti PKS bersama untuk melayani rakyat dan umat dengan lebih baik lagi,” tandasnya.

Diketahui, LBKK IV PKS diadakan atas kerjasama Fraksi PKS DPR RI yang diturunkan ke masing-masing wilayah pada Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta untuk wilayah ibukota, bekerjasama dengan Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPKD) DPW PKS DKI Jakarta pada 12-13 Desember 2020.

Related Posts