Fraksi PKS Dukung Pemprov DKI Tegakkan Aturan

Jakarta (30/10) – Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mendukung penuh ketegasan Pemprov DKI Jakarta melalui Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno dalam menegakkan aturan terkait bidang Pariwisata, dengan ditutupnya Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, saat menanggapi ketegasan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru ini dalam menegakkan aturan, Senin (30/10/2017), di Jakarta.

Masih menurutnya, aturan ini sejatinya ditegakkan pada semua tempat yang melanggar aturan pariwisata. “Jangan hanya Hotel Alexis saja, Pemprov DKI sudah harus tegas dengan tempat-tempat hiburan lainnya yang melanggar,” tegas politikus PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini.

Disisi lain, dukungan fraksi dan partai politik harus dibarengi dengan komunikasi yang baik, oleh Gubernur dan Wakil Gubernur. Suhaimi menyarankan komunikasi antara eksekutif dan legislatif ini harus dibangun secara rutin, agar permasalahan-permasalahan strategis dapat diselesaikan dengan baik dan didukung seluruh pihak.

“Gubernur dan Wakil Gubernur, mulai bangun komunikasi secara rutin dengan legislatif, agar saling melengkapi dan mendapat dukungan politik yang kuat,” demikian Suhaimi.