Fraksi PKS DPRD DKI Donasikan Gajinya Untuk Membantu Warga Mengatasi Wabah Covid-19

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta dalam kurun waktu satu sampai dua bulan terakhir telah mendonasikan gaji anggotanya untuk membantu warga mengatasi penyebaran wabah virus korona atau Covid-19. Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin, di Jakarta, Rabu (1/4/2020).

 

Arifin menjelaskan, dari keseluruhan anggota Fraksi PKS bahkan bukan hanya dipotong gajinya tapi ada yang melebihi gajinya untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus korona di masing-masing daerah pemilihannya.

 

“Ada yang menyerahkan bantuannya ke warga, rumah ibadah, rumah sakit dan lain sebagainya, bahkan ada yang langsung turun menyemprot disinfektan dan membagikan masker Bersama tim relawan PKS lainnya,” jelas Arifin yang juga Ketua MPW PKS DKI Jakarta ini.

 

Arifin juga melanjutkan, bukan hanya alat kesehatan dan medis saja untuk menunjang kerja-kerja pejuang tenaga kesehatan di rumah sakit dan lingkungan warga masyarakat, tapi ada paket bahan pokok dan bentuk bantuan lainnya, untuk sekedar memasak makanan dimasa anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja.

 

“Ada ratusan bahkan ribuan paket bahan pokok jika ditotal secara keseluruhan untuk membantu warga yang terdampak wabah korona karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah sebagai bentuk memutus mata rantai virus korona,” pungkas Arifin.

Related Posts