Fraksi PKS Apresiasi Pemprov DKI, Tetapkan PJJ Dalam Proses Belajar di Semester Genap 2020/2021

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mengapresiasi dan setuju atas kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang telah menetapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Dari Rumah (BDR) dalam proses belajar mengajar di semester genap 2020/2021. Hal ini diungkapkan Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Solikhah, di Jakarta, Sabtu (2/2/2021).

Solikhah menyampaikan, dirinya yakin hasil pertimbangan yang cukup baik untuk keselamatan dan menjaga peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan setelah melalui kajian yang matang dari berbagai lembaga, baik dari IDI, utamanya dari persatuan dokter anak, Dinas Kesehatan dan KPAI.

“Kebijakan yang diambil ini tentunya sudah dipertimbangkan dan dikaji dengan matang,” kata Solikhah yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Barat IX.

Solikhah juga mengapresiasi Pemprov DKI karena telah memberikan  perhatian yang cukup tinggi kepada kesehatan dan keselamatan peserta didik, tenaga pendidik agar tetap memberikan yang terbaik untuk aset dan generasi  bangsa.

Masih menurut Solikhah, dirinya tetap menyarankan dan memastikan kepada Pemprov DKI untuk terus berusaha dan menyiapkan kesiapan belajar tatap muka dari sisi Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan semua perangkat yang berhubungan dengan keamanan dan kesehatan peserta didik dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

“Dan yang tidak kalah penting kesiapan pihak sekolah yang harus di monitor melalui edukasi dan evaluasi,” pungkas Solikhah.

Related Posts