Fraksi PKS Ajak Mahasiswa Pantau Proses Pemilihan Wagub DKI Jakarta

0
59

Jakarta – Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mengajak mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara memantau proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung tidak lama lagi di bulan Maret 2020 ini. Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin saat menerima rombongan mahasiswa Universitas Media Nusantara di Kantor Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih No. 18, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020).

 

Arifin mengatakan, sangat mengapresiasi kehadiran para mahasiswa yang datang ke Fraksi PKS, dirinya berharap adanya kerjasama dalam membangun perpolitikan ibukota dan bersama-sama menjaga dengan baik, salah satunya dengan mengawasi proses politik yang berlangsung di DPRD, mulai dari proses penganggaran, penyusunan legislasi, termasuk proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 

 

“Fraksi PKS mengajak para mahasiswa untuk hadir dalam proses-proses politik tersebut, agar berjalan dengan baik, menghormati proses demokratisasi, fair play, tidak ada cara-cara yang dapat mencederai prosesnya. Semoga terpilih yang terbaik, dan bagi PKS, insya Allah Bang Ancah yang akan terpilih,” kata Arifin disambut dengan senyuman teman-teman mahasiswa.

 

Sementara itu, ditempat yang sama, salah satu perwakilan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Vina Annisa menyampaikan, terima kasih atas sambutan yang diberikan dari Fraksi PKS kepada dirinya dan rekan-rekannya yang mendampinginya.

 

 

“Kami semua berterima kasih dapat meluangkan waktunya, mohon maaf jika selama dalam diskusi ini ada tutur kata yang kurang berkenan dari kami semua,” tandas Vina mengakhiri.