FOTO – Waspada Covid-19, PKS Penjaringan Lakukan Aksi Solidaritas

0
6

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotorgrafer : Rendy / PKSFoto

Jakarta Utara – Wabah Coronavirus Disease (Covid-19) perlu terus dicegah dan dikendalikan oleh semua pihak, sebab membawa dampak bagi kehidupan masyarakat, termasuk di DKI Jakarta. Untuk itu, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Penjaringan melakukan aksi solidaritas dengan membagikan 160 paket nasi kotak, masker kain serta handsanitizer secara cuma-cuma, pada Minggu pagi (5/4). Aksi ini dilakukan oleh para pengurus dan kader di sekitar Jalan Raya Tanah Pasir, Pluit dan Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain untuk sosialisasi agar waspada terhadap wabah Covid-19, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa solidaritas dan kepedulian kepada para kepala keluarga, khususnya Ojol (Ojek Online), Opang (Ojek Pangkalan) dan Supir Angkutan Umum yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

“Karena bagaimana pun meraka adalah ujung tombak keluarga yang harus mencari nafkah disituasi seperti ini. Walaupun hanya sekotak nasi box semoga bisa meringankan beban kepala keluarga di tengah wabah yang semakin meluas ini’,” ungkap Ketua DPRa PKS Penjaringan, Toni Suprapto.