FOTO – Tutup Posko Kebakaran, PKS Jatinegara Serahkan Sejumlah Bantuan

0
12

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotorgrafer : Donny / PKSFoto

Jakarta — Posko kebakaran Balimester Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Jatinegara, Jakarta Timur resmi ditutup hari ini, Ahad (13/09/2020). Posko ini sudah berdiri 6 hari pasca kebakaran Bali Mester pada Senin malam (7/09).
Pada penutupan posko ini, DPC PKS Jatinegara melalui DPRa PKS Bali Mester memberikan bantuan berupa seperangkat kompor gas, terpal sembako dan uang tunai untuk 31 KK yang terkena musibah dan yang terdampak kebakaran pada Senin (7/9).
“Mengikuti himbauan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilakukannya PSBB pada besok senin. Kami mohon maaf untuk posko PKS akan kita tutup hari ini. Dan ini ada sedikit bantuan dari kami, mohon jangan dilihat dari nilainya, semoga ini bisa membantu meringankan beban bapak/ibu sekalian. Saya ingin menegaskan bahwa tutupnya posko ini bukan berarti berhenti juga khidmat kami, jika ada sesuatu yg ingin disampaikan monggo ibu/bapak hubungi saya atau bisa hubungi ketua DPRa Balimester,” ujar Ahanas Saebu selaku penanggung jawab posko kebakaran Bali Mester.
Dalam penutupan posko ini hadir juga Ketua DPD PKS Jakarta Timur M Taufik Zoelkifli, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Jakarta Timur Ahanas Saebu, Ketua DPC PKS Jatinegara Addinul Khalis, Ketua BKO DPC PKS Jatinegara Deni Supriadi dan pejabat pemerintahan setempat Lurah Bali Mester  Nugroho.