FOTO – Sandi Sosialisasikan KJP Plus dan KJS Plus kepada Warga CBU

Fotografer: Donny/ PKSFoto

Jakarta (23/11) Sandiaga Uno (selanjutnya Bang Sandi) berkunjung ke 2 titik yaitu di Rw 014 dan Rw 013, Kelurahan Cipinang Besar Utara,Kecamatan Jatinegara,Jakarta Timur.

Dalam kunjungan ini, selain mensosialisasikan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta no Urut 3,Bang Sandi juga mensosialisasikan beberapa program kerjanya diantaranya ialah meneruskan program kerja dari pemerintahan sebelumnya dan akan di tambahkan fasilitasnya, seperti KJP Plus (sebelumnya KJP) dan KJS Plus (sebelumnya KJS).

Bang Sandi menjelaskan bahwa untuk KJP Plus ini InsyaAllah uangnya bisa juga di ambil tunai dan bang sandi berpesan agar tidak dipergunakan dengan semena-semena dan untuk penerimanya akan dperluas . Untuk KJS Plus Bang Sandi menjelaskan akan Kartu ini akan dprioritaskan untuk marbot masjid,para ustad,dll.

Bukan hanya itu saja, dengan resahnya warga atas seringnya terjadi tawuran remaja di lingkungan RW 14 dan 13 , sandi berjanji akan membuat lokasi untuk para pemuda-pemuda untuk menuangkan bakat dan karya nya, semoga dengan hal itu tawuran remaja bisa di atasi.(dn)