FOTO: Puncak Rakerwil PKS DKI Jakarta

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer : Julianto & Donny / PKSFoto

Jakarta – Setelah menjalani serangkaian Rapat Kerja Wilayah selama dua hari, Jumat-Sabtu (2-3/4/2021), DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan penutupan kegiatan akbar empat tahunan tersebut dengan meriah dan khidmat di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta-Selatan, Ahad (4/4/2021). Peningkatan jumlah kader dan konstituen sebagai agenda besar PKS periode 2021-2025 dirumuskan oleh DPW PKS DKI Jakarta melalui Rancangan Anggaran dan Keuangan Tahunan (RKAT) yang dijabarkan melalui 538 inisiatif rancangan dasar dan strategis.

Acara besar yang turut disemarakkan dengan penampilan para millennial seperti Vocafarabi, Sound of Garuda Keadilan, dan perkumpulan seni Betawi Sanggar Silibet Pengadegan memberikan suasana segar bagi para undangan yang mengikuti kegiatan secara daring dan luring. Selain Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, acara rutin empat tahunan ini turut dihadiri oleh Salim Segaf Aljufri, Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Achmad Ru’yat, Ketua DPP PKS DPW Wildabanjabar, Abdul Aziz Abdul Rauf, Ketua DSW PKS Jakarta, Khoirudin, Ketua Umum DPW DKI Jakarta, dan Sakhir Purnomo, Ketua MPW PKS DKI Jakarta. Turut hadir pula, Ketua MUI DKI Jakarta yang juga Ketua FKUB DKI KH. Sulaiman Rohimin, Ketua PW Muhammadiyah KH. Sun’an Miskan dan Ketua DMI DKI Jakarta KH. Ma’mun Al Ayyubi.

Dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan para undangan, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz yang juga ketua panitia memaparkan hal-hal besar yang berhasil dirumuskan dalam Rakerwil DPW PKS DKI Jakarta 2021 yang dilaksanakan selama dua hari sebelumnya, Jumat-Sabtu (2-3/4/2021).

“Kegiatan penutupan Rakerwil hari ini merupakan acara puncak pengukuhan hasil-hasil Rapat Kerja Wilayah yang telah diselenggarakan dan disampaikan tak hanya kepada pengurus partai namun juga kepada warga DKI Jakarta,” ujar Aziz saat menyampaikan sambutan dan pertanggungjawabannya yang juga disiarkan secara langsung melalui streaming YouTube dan laman Facebook PKS DKI Jakarta.

Related Posts