FOTO – PKS Selenggarakan Baksos Anies-Sandi di Ratusan Titik se-DKI

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Poernomo menjelaskan saat bersama  masyarakat Kelurahan Ujung Menteng, acara ini telah berlangsung sejak Sabtu (14/1)

Fotografer: Daru, Syarif, Slamet, Tiwik, Ratih, Muly, Ika, Nursiy, Tuti, Amri, Aries, Tiarsono, Yayat/ PKSFoto

Jakarta (15/1) – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta hari ini melanjutkan kegiatan bakti sosial (baksos) Pusat Khidmat PKS secara serentak di 267 titik kelurahan di DKI Jakarta. Kegiatan ini diisi dengan Pelayanan Kesehatan (yankes), berbagi sembako, hingga berbagi pernak-pernik kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Di beberapa titik yang lain, hadir pula Sakhir Poernomo di Kelurahan Ujung Menteng, beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk meramaikan suasana, seperti Ledia Hanifa Amalia hadir di tengah warga Batu Ampar dan Balekembang, Adang Daradjatun di Kelurahan Duri Kosambi dan Semper Barat. Serta beberapa Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS, seperti Triwisaksana (Bang Sani) yang terjun langsung ke 2 titik yaitu Bintaro dan Petukangan Utara, dan Achmad Yani yang hadir ditengah warga Kelurahan Cikoko , Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sejumlah titik lain yang ramai dengan baksos dan pelayanan kesehatan diantaranya Cipinang Muara, Pondok Kelapa, Kemayoran, Grogol Petamburan, Cempaka Putih, Duren Sawit, dll.