FOTO – PKS Jakarta Apresiasi Dukungan Warga Jakarta Untuk Kemenangan Anies Sandi

by Humas PKS Jakarta
Foto: Yusuf, Ayas
Jakarta (19/4) – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran final ini, di TPS 115, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2017). Pria yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi ini menyampaikan pesan disela-sela pencoblosannya, dalam proses Pilkada DKI 2017 ini.
Sakhir menyampaikan, pertama, berterima kasih atas dukungan, pilihan dan doa warga Jakarta untuk kemenangan Anies Sandi. “Perjalanan Pilkada ini bagi kami semua, sebagai perjalanan spiritual, bukan hanya sekedar pesta demokrasi tanpa makna, untuk itu kami berterima kasih kepada warga Jakarta,” tuturnya.
Kedua, Sakhir melanjutkan, kemenangan itu hanyalah dari Allah, karena itu, teruslah menjadi pribadi-pribadi yang rendah hati dan selalu melayani, “Sejalan dengan tagline besar PKS, Berkhidmat untuk Rakyat,” sambung pria yang juga trainer motivator ini.
Ketiga, Sakhir mengatakan, doa dan ikhtiar ini semoga terwujud menjadi takdir kemenangan, “Insya Allah,  Anies Sandi dan warga Jakarta akan selalu bersama dalam mewujudkan Jakarta, Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” pungkas Sakhir.

Related Posts