FOTO – PKS Cipayung Berbagi 800 Paket Daging Kurban

0
33

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotorgrafer : Donny / PKSFoto

Jakarta — Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cipayung melaksanakan penyembelihan hewan kurban di kantor DPC PKS Cipayung dibilangan Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (01/08/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita akan melakukan penyembelihan hewan kurban di kantor ini. Kita semua sudah tahu tentang kisah Nabi Ibrahim As. dengan anaknya Nabi Ismail, saya berharap kita dapat mengambil hikmah dari kisah tersebut. Alhamdulillah kita hari ini akan menyembelih 8 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Dengan keikutsertaan beberapa kader kita dalam pelatihan sembelih halal, semoga dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan kita hari ini. Semoga hewan yang kita sembelih halal dan juga berkah. Saya juga berharap kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Triyono selaku Ketua DPC PKS Cipayung.
Kurihal Anugoro selaku ketua panitia penyembelihan hewan kurban DPC PKS Cipayung menegaskan pendistribusian daging kurban akan akan dibagi ke tingkat ranting.
“InsyaAllah kurang lebih 800 kantong daging kurban ini akan kita salurkan ke ranting-ranting PKS Cipayung, dan kita serahkan ranting untuk membaginya. Semoga daging kurban yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk penerima. Pembungkusan daging kurban ini kita gunakan plastik ramah lingkungan yang mudah terurai kembali ke alam,” tegas Kurihal.