FOTO: Pengurus DPC PKS Cipayung Resmi Dilantik

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer: Kurihal/PKS Foto

Jakarta – Pengurus  DPC PKS  Cipayung masa bakti 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, S.Si, M.Si. Acara yang dilangsungkan di kantor DPC PKS Cipayung, Jakarta Timur  dihadiri sekitar 25 orang, dengan standar protokol kesehatan, Sabtu (20/03/2021).

Turut hadir pula Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PKS H. Karyatin Subiantoro dan H. M. Thamrin, MM., serta Camat Cipayung Fajar Eko Satrio dan Lurah Cilangkap Nasir Sugiar. Pembacaan SK kepengurusan DPC Cipayung dilakukan oleh Ust. Triyono Mukti, Sekretaris MPD PKS Jakarta Timur. Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Ikrar Aulia, selaku ketua DPD PKS Jaktim.

Dalam kegiatan Muscab, Ikrar Aulia memberikan sambutan dan menyampaikan pesan kepada pengurus dan kader-kader DPC untuk satukan niat, satukan langkah untuk bekerja untuk umat. Kita tidak pernah bisa mencampuri hasil akhir, tugas kita adalah memastikan diri  dan para kader bekerja dengan diimbangi selalu mendekatkan diri kepada Allah agar PKS senantiasa bermanfaat bagi masyarakat. Sementara itu ketua DPC PKS Cipayung Zaenal Abidin mengatakan bahwa menerima menjadi amanah ini adalah ujian Allah, yang akan dimintai pertanggung jawabannya juga peluang agar kita senantiasa mendapatkan ganjaran/pahala dari kerja-kerja dakwah.

Related Posts