FOTO – Pembekalan 250 Peserta Relawan Maju Bersama

Pembekalan 250 Relawan Maju Bersama_13112016_Ratih (9)

Fotografer: Ratih/ PKSFoto

Jakarta (13/11). Acara pembekalan Relawan Maju Bersama diikuti oleh 250 peserta dari seluruh wilayah DKI Jakarta dan hadir dalam acara pembekalan ini Ustadz Khoirudin selaku Ketua Tim Teritori, Bpk. Dite Abimanyu, Ak. Bertempat di Jatinegara Kaum Pulo Gadung Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Dite Abimanyu mengatakan bahwa Pilkada adalah merupakan jihad siyasi bagi para kader, dan juga merupakan tarbiyah bagi para kader untuk memenangkan dakwah oleh karenanya setiap kader hendaklah berusaha semaksimal mungkin turut serta dalam usaha pemenangan pilkada ini.

Ustadz Khoirudin mengajak kepada peserta dan kepada para kader khususnya untuk tidak meninggalkan Qiyamullail, tilawah 1 juz/ hari minimal, puasa senin kamis dan juga puasa ayyamul bidh. Ibadah-ibadah ini Insya Allah semakin mendekatkan kita pada Allah SWT dan meraih cinta Nya. Bergerak berusaha melakukan pendekatan kepada masyarakat disekitar kita dengan  3 cara: Ketuk pintunya, sentuh hatinya dan patahkan logikanya.

Kemudian acara ini juga di isi oleh beberapa pemateri diantaranya adalah Patria Pratama yang memaparkan 23 program Anies-Sandi.