FOTO – Kumpulkan 44 DPC, PKS Jakarta Solidkan Kemenangan di Pilkada 2017

Fotografer: Daru, Juliyanto / PKSFoto

Jakarta (6/9) – Untuk memanaskan agenda mesin partai dan memantapkan kesolidan struktur, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menggelar Konsolidasi Struktur pada Pilgub DKI Jakarta 2017, di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016) malam.

Dihadiri puluhan perwakilan dari tingkat struktur DPW hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Jakarta. Dalam sambutan pertama dari Sekretaris Umum DPW PKS Jakarta, Agung Yulianto menyampaikan, beriman & bertaqwa adalah ciri dambaan pemimpin yang diharapkan kaum muslimin.

“Maka dari itu, sudah jelas, landasan memilih pemimpin untuk kaum muslimin yang tertera di dalam Al Qur’an, surah Al Maidah ayat 51,” jelas Agung.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jakarta Khoirudin menambahkan, sebagai partai dakwah sekaligus partai politik, manuver politik PKS tetap dilakukan untuk arah pilihan penentu Pilkada 2017 dan Pilpres mendatang.

“Dalam waktu dekat akan segera dibuat kegiatan-kegiatan ditiap DPD pada pekan depan, mengundang calon-calon Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai harapan umat, demi menguatkan semangat kader dan untuk memenangkan kompetisi di Pilkada 2017,” tutur Khoirudin.

Dipenghujung acara yang berdurasi dua jam ini, dilanjutkan dengan sesi dialog, serta saran dari peserta konsolidasi dan ditutup dengan do’a.