FOTO – Kejar Prestasi Jauhi Adiksi, Sanlat TAK DPRa Lenteng Agung

160626_Sanlat LA_Syarif 15

Jakarta (26/6), bertempat di Yayasan Ar Rahmah Lenteng Agung, DPRa Lenteng Agung menyelenggarakan Pesantren Kilat (SANLAT) dalam rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan 1437H yang diikuti oleh 40 peserta anak anak usia kelas 4 s/d 9 yang mereka merupakan calon calon kader dimasa mendatang.

Acara yang berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore ini bertujuan menjadikan pribadi muslim yang cerdas dan berakhlak dengan mengambil tema Kejar Prestasi Jauhi Adiksi.

Acara yang dibuka oleh ketua RKI Lenteng Agung Ibu Lisda dan sambutan oleh Kabid Kaderisasi DPRa Lenteng Agung  Ust. Ahmadini terdiri dari dua sesi. Sesi pertama diisi oleh team dari yayasan Kita dan Buah Hati (YKBH) dengan menampilkan drama interaktif dan talkshow tentang efek negatif dari Adiksi (kecanduan) bermain games.

Sedangkan sesi ke dua yang diselingi dengan Sholat Dzuhur berjamaah diisi dengan training motivasi yang disampaikan oleh Mahfudz Roji, Sp., CH., CHt.

Para peserta begitu antusias mengikuti acara yang diselingi dengan permainan edukasi interaktif dan juga diberikan hadiah bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari para mentor.

Syarif / RPF DKI