FOTO – Iringan Doa Jelang Pelantikan Anies-Sandi

#GALERIFOTOPKSJAKARTA

Fotografer : Donny Abuy / PKSFoto

Jakarta (16/10) – Menjelang pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno keluarga besar Anies-Sandi turut mendoakan Pimpinan Baru DKI Jakarta ini di Kediamannya masing-masing. Selain itu, Ulama dan ratusan Jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa juga menggelar doa bersama di Aula Sakinah, Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

“Mari kita berdoa bersama. Semoga doa ini menghantarkan Haji Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno amanah dalam memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan,” ujar ulama Betawi KH Abdur Rasyid Abdullah Syafi’ie sebelum memulai doa.

Doa bersama kemudian diawali dengan pembacaan surat al-Fatihah. KH Abdul Rasyid lalu melanjutkan dengan doa agar Anies-Sandi mendapatkan keberkahan menjelang pelantikan di Istana Negara.


Berpakaian baju dinas putih secara lengkap, Anies-Sandi terlihat khusyuk ketika kegiatan doa bersama. Jamaah masjid Sunda Kelapa pun turut mengamini dan memberikan dukungan semangat melalui pekikan takbir saat akhir kegiatan.