FOTO – Halal Bihalal DPD PKS Jaksel dan Tim Sukses

by Humas PKS Jakarta

#GALERIFOTOPKSJAKARTA
Fotografer: Sofyan / PKSFoto

Jakarta – Sebagai bentuk rasa syukur atas telah dilaluinya bulan Ramadhan 1443 Hijriah, maka DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menggelar acara Halal Bihalal bersama tim sukses (pemenangan) PKS se-Jakarta Selatan, Sabtu (14/5) di Resto Bahari Durentiga.

“Ini merupakan ungkapan syukur kita atas kedatangan bulan Syawal setelah sebulan sebelumnya melaksanakan ibdah puasa Ramadhan. Kedua ini juga sebagai rasa syukur atas beberapa capaian target program yang banyak tercapai,” sebut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah.

Diakui Al Mansyur, kemenangan masih jauh tetapi beberapa target – target antara telah tercapai. “Alhamdulillah selama melewati pandemi dan juga ramadhan, PKS Jaksel telah mampu memenuhi beberapa target yang diberikan oleh struktur DPW. Ini menunjukan bahwa PKS Jaksel terus berbenah, terus bekerja dan juga terus tumbuh besar. Namun hal ini tidak boleh membuat kita sombong dan lalai, kita harus tetap fokus pada strategi dan target yang sudah diberikan kepada masing – masing tim pemenangan cabang maupun ranting, ini kerja tim bukan kerja individual,” tambah Al Mansyur kepada para peserta dalam sambutannya.

Tidak lupa, Al Mansyur juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi kepada seluruh elemen pemenangan PKS di Jakarta Selatan. Al mansyur berharap kontribusi tenaga, pikiran, dana dan juga doa dari seluruh stake holder harus terus diberikan kepada Partai Islam rahmatan lil alamin ini.

Al Mansyur menambahkan, bahwa tim pemenangan PKS Jaksel ini adalah tim terbaik, “Terus rangkul masyarakat siapapun, dimanapun dan kapanpun. Merangkul jangan memukul, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat,” pintanya kepada hadirin.

Acara halal bihala ini dihadiri juga oleh Anggota legislatif DPR RI, Dr. Kurniasih Mufidayati, Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta Drs. Achmad Yani dan juga Aleg DPRD DKI Dedi Supriadi.

Related Posts