FOTO – Halal bi Halal DPD PKS Jakarta Utara

Fotografer: Rendy & M.Arif /PKSFoto

Jakarta (30/7) – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Jakarta Utara menggelar acara Halal bi Halal bersama seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh ratusan Kader PKS yang terdiri dari seluruh Ketua DPRa (kelurahan), DPC (kecamatan), turut hadir para Pemimpin dan Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera diantara nya; Ketua DPW Sakhir Purnomo, Ketua DPD Ahmad Mardono, Adang Darajatun, Tubagus Arif, Ketua Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera dan hadir pula mantan Presiden artai Ust Anis Matta.
Agenda halal bi halal ini merupakan kegiatan rutin PKS untuk mempererat silaturahmi setelah sebulan penuh berpuasa dan juga sebagai ajang konsolidasi menuju kemenangan dakwah di tahun 2019.
Pada kesempatan ini, juga dibagikannya PKS Award untuk para kader yang telah melakukan kerja-kerja dakwah dalam pemenangan pilkada Gubernur terpilih Anies-Sandi dan penggalangan dana sebagai bentuk donasi kemanusiaan untuk saudara muslim di Palestina.
Sebagai hiburan adalah Group Nasyid Shoutul Harokah ikut membangkitkan semangat para hadirin yang datang.