FOTO – Halal Bi Halal Akbar PKS Jakarta Selatan

FOTO – Halal Bi Halal Akbar PKS Jakarta Selatan

Pewarta Foto: Daru, Juliyanto / PKS Foto DKI Jakarta Selatan  – Masih dalam suasana bulan Syawal 1437 H, bertepatan dengan hari Ahad (31/7/2016)...

Pilih Anies, Warga Ujung Menteng Berharap Perubahan di DKI
Anies-Sandi Tepilih, Kesejahteraan Rakyat Terjamin Melalui 3 Program Utama‎
PPDB Online Bermasalah, Pemenang Tender Harus Di Evaluasi.
Pewarta Foto: Daru, Juliyanto / PKS Foto DKI
Jakarta Selatan  – Masih dalam suasana bulan Syawal 1437 H, bertepatan dengan hari Ahad (31/7/2016), DPD PKS Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal (HBH) Akbar yang berlokasi di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh ribuan kader se Jakarta Selatan, mulai dari ujung Bintaro Pesanggrahan sampai ujung perbatasan Tebet Matraman, yang sudah memadati area lokasi sejak pukul 7 pagi. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan dan Stuktur DPD PKS Jakarta Selatan, Pimpinan PKS DKI Jakarta, Aleg DPRD FPKS DKI Jakarta serta, Pimpinan Wilda Banjabar. Sambutan dan orasi disampaikan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Al Mansyur Hidayatullah, Lc. MA., Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ir. H. Triwicaksana, M.Sc., Wakil Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoiruddin, dan Ketua Wilda Banjabar Tate Qomaruddini.

Selain sambutan-sambutan dan orasi, acara HBH juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, hiburan dan berbagai macam jenis stand bazaar.  Tak lupa perwakilan DPC se Jakarta Selatan berunjuk kreativitas di setiap stand mereka, untuk dinilai panitia dan berhak menjadi stand terbaik yang akan diumumkan diakhir acara nanti. Dan sebagai tanda simpatik PKS terhadap korban kebakaran warga Simprug Golf RW 08, Jakarta Selatan, warga PKS Jakarta memberikan santunan sebesar Rp.20.000.000,- yang diwakili oleh Ust. Khoiruddin. “Teman yang setia adalah ketika ada yang tertimpa musibah, dia lah yang pertama kali membantu dengan tulus. Terima kasih PKS”, ucap Bapak Lukman mewakili korban kebakaran”.

 

COMMENTS