Follow Up Kemenangan Pilkada, PKS Jaksel Gelar ‘Election Update’ Ramadhan

Follow Up Kemenangan Pilkada, PKS Jaksel Gelar ‘Election Update’ Ramadhan

Setelah kemenangan pasangan Anies – Sandi yang diusung PKS dan Gerindra pada pilkada 19 April yang lalu, PKS Jaksel terus mengkonsolidasikan dan mengu...

FOTO – Kumpulkan 44 DPC, PKS Jakarta Solidkan Kemenangan di Pilkada 2017
FOTO – Banyak Hadiah di Halal Bi Halal DPRa PKS CBU
Relawan Datang, Banyak Warga Minta Pasang Banner Anies – Sandi

Setelah kemenangan pasangan Anies – Sandi yang diusung PKS dan Gerindra pada pilkada 19 April yang lalu, PKS Jaksel terus mengkonsolidasikan dan mengupdate informasi untuk para kader dan pengurusnya. Hari ahad (11/6) PKS Jaksel mengumpulkan pengurus DPC dan DPRa dari seluruh Jaksel untuk ‘election update’.

“Election update ini bertujuan melakukan update informasi dan kesiapan kader di stuktur dalam menghadapi agenda – agenda ke depan,” kata Ketua PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah di Aula Attaqwa.

“Election Update” kali ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana. Dalam paparanya Bang sani menegaskan bahwa PKS Jaksel harus bisa menindaklanjuti hasil kemenangan pilkada secara cepat dan tepat. Tantangan ke depan bukan tambah kecil dan sedikit tetapi akan semakin besar dan sering. Tetapi kuncinya adalah kebersamaan, ukhuwah harus tetap terjaga, dengan kebersamaan akan ada kemudahan.

PKS Jaksel tidak boleh terlena dan berleha – leha. PKS Jaksel harus jaga kebersamaah ukhuwah yang sudah terbangun selama ini dengan berbagi pihak.

COMMENTS