Fahri Hamzah: Jokowi Bukan Lawan Tapi Kawan

by Humas PKS Jakarta

fahri hamzah - twitterPKS JAKARTA – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menilai Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden PDIP Joko Widodo (Jokowi) bukan lawan, tapi kawan dalam perlombaan capai kebaikan.

“Jokowi bukan lawan, dia kawan dalam perlombaan capai kebaikan…#fastabikhulkhairat,” tulis Fahri lewat akun Twitternya @Fahrihamzah, Ahad (18/5).

Menurut dia, kritik yang sering dilakukannya kepada Jokowi memiliki artian positif. Pasalnya, kritik itu dilontarkan lantaran Jokowi bakal menentukan hidup masyarakat Indonesia.

“Kalau kita mengkritik ya karena dia akan menentukan hidup kita. Kalau tidak mau dikritik jangan jadi pejabat publik apalagi selevel Presiden RI,” lanjutnya.

“Saya kritik walikota solo, gubernur jakarta dan calon Presiden RI. Saya takkan kritik pedagang lemari,” katanya.

Menurut Fahri, dirinya telah memilih Prabowo sebagai calon presiden dengan segala pertimbangan dan mempersilahkan orang untuk mengkritisinya.

“Saya sudah memilih @Prabowo08 dengan segala pertimbangan. Silahkan kritik. Karena kita harus memeriksa secara terbuka seseorang yang akan menentukan keselamatan bangsa,” katanya.

Karena, imbuh Fahri, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Maka siapa yg berani memimpin harus berani ditelanjangi.

“Jangan galau karena percakapan kita ini adalah manfaat buat rakyat banyak. Mari berlomba menuju kebaikan,” pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]

Related Posts