Dukung Gerakan Nasional ‘PKS Peduli Ibu Sehat’ Solikhah Berbagi Makanan Sehat Di Dapil IX

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Memperingati Hari Ibu pada setiap tanggal 22 Desember, tahun 2020 ini Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Solikhah membagikan menu makanan sehat berupa sayuran, bubur ayam dan bubur kacang ijo di daerah pemilihan (dapil) IX meliputi tiga Kecamatan, yaitu Kalideres, Cengkareng dan Tambora.

“Kegiatan ini juga dalam upaya mendukung Gerakan Nasional yang diluncurkan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin (21/12/2020) kemarin, kegiatan berbagi kepada sesama, terutama untuk kaum ibu juga dilakukan,” kata Solikhah, Selasa (22/12/2020).

Menurut Solikhah, kegiatan berbagi makanan sehat ini dilakukan sebanyak 12 titik, 6 titik di wilayah Kalideres, 2 titik di Cengkareng dan 4 titik di Tambora. Pembagian menu makanan sehat dilakukan pada pagi hari dan di beberapa titik lainnya di lakukan pada sore hari.

“Dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan Covid-19, Alhamdulillah kegiatan berbagi makanan sehat ini disambut dengan antusias oleh kaum ibu,” kata Solikhah yang juga Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta ini.

Solikhah yang berada di Komisi E DPRD DKI Jakarta juga membagikan kalender tahun 2021 sekaligus memperkenalkan logo baru PKS yang khas dengan warna oranye.

“Saya berharap, kegiatan ‘PKS Peduli Ibu Sehat’ ini dapat memberi semangat pada kaum ibu bahwa Ibu yang sehat akan menjadikan generasi yang hebat dan bangsa yang kuat,” pungkasnya.

Related Posts