DPW PKS Jakarta Dukung Muswil Gema Keadilan

IMG-20170521-WA0050

Jakarta (21/5) – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta mendukung pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Gema Keadilan Jakarta pada hari ini, Minggu (21/5) bertempat di Kantor DPW PKS, Jakarta.

Di hadapan peserta Muswil, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo mengapresiasi Muswil Gema Keadilan yang melantik pengurus baru di tingkat DPW hingga korda. Ia berharap, Gema Keadilan semakin produktif dan kontributif.

“Semoga ke depan, Gema Keadilan semakin produktif dan kontributif dalam dakwah dan kehidupan bermasyarakat. Semoga masyarakat merasakan kemanfaatan yang besar dengan kehadiran Gema Keadilan, khususnya para Pemuda Jakarta,” ungkap pria nomor satu di PKS Jakarta ini.

Dengan tema “Bersatu Membangun Ibukota, Berkhidmat untuk Warga Jakarta”, acara ini turut dihadiri Kabid Kepemudaan DPW PKS Jakarta, Eko Ihsanto, Ketua DPW Gema Keadilan, Renold Darmansyah dan Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP Gema Keadilan, Umar Salim.

Di kesempatan yang sama, Eko Susanto berharap agar para pengurus baru segera bersinergi dengan banyak pihak.

“Saya berharap sinergi dengan banyak pihak, seperti struktur, kader dan pihak lain meliputi masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya. (Us)