DPRD Ingatkan Warga Jakarta, Hati-Hati Terima Informasi Hoax Rekrutmen Pegawai Harian Lepas

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E  bidang Kesejahteraan Rakyat dari Fraksi PKS, Nasrullah, mengingatkan kepada seluruh warga ibukota untuk berhati-hati menerima informasi dari manapun terutama Pemprov DKI Jakarta dalam rekrutmen Pegawai Harian Lepas (PHL) dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang saat ini marak terjadi.

Hal ini disampaikan, saat Nasrullah mengecek informasi penerimaan PHL Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya (PSBR) Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, ke SKPD terkait, Senin (13/11/2017) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Nasrullah sendiri berpesan untuk selalu meneliti informasi-informasi yang datang dari manapun dan siapapun, terlebih berkaitan dengan ketenaga kerjaan yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta, “Hal yang paling baik adalah selalu melakukan cek dan ricek,” kata pria yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta ini.

Masih menurut politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Barat ini mengatakan, melakukan cek dan ricek ini penting, meskipun datangnya dari orang yang dipercaya. Warga bisa ke nomor kontak yang tertera di pengumuman yang tersebar melalui media sosial ataupun ke Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, untuk diteliti kembali.

“Kalaupun terjadi kesalahan, dapat dipertanggung jawabkan. Dan semoga kejadian yang baru-baru ini, menjadi pelajaran yang berharga dalam menerima setiap informasi,” tutup Nasrullah. (zak/pksjakarta)