DPRD: Gubernur Anies Hadirkan Solusi Dan Sentuhan Cinta Untuk Tenaga Medis

Jakarta – Langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang memfasilitasi tenaga medis dengan menyiapkan penginapan mendapatkan dukungan dari banyak kalangan.

“Apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Pak Gubernur, memberikan solusi, memberikan sentuhan cinta, dan memastikan bahwa Pemprov DKI memberikan dukungan penuh kepada para pejuang di garda terdepan para dokter dan tenaga medis,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/3).

Bukan hanya itu, sepucuk surat diberikan Anies kepada tenaga medis juga menjadi sorotan karena isinya sangat menyentuh perasaan.

Dalam suratnya Anies memberikan dukungan dan ucapan terimakasih yang ditujukan atas pengorbanan petugas medis.

Di saat Ibukota negara sedang menjalani masa-masa sulit, para garda terdepan tersebut berjuang dengan sangat mulia meski penuh tantangan dan resiko.

“Saya semalam langsung kirim dukungan ke Pak Gubernur dan apresiasi atas hal yang sangat mulia ini, serta doa semoga Allah senantiasa melimpahkan penjagaan, perlindungan dan keberkahanNya,” sambung Suhaimi.

Diketahui, sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang berjuang menanggulangi Coronavirus Disiase (Covid-19), mulai Kamis (26/3), Hotel Grand Cempaka Business yang dikelola PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) akan dioperasikan sebagai tempat peristirahatan bagi para tenaga medis di Jakarta.

 

Sumber: RMOL